CARA CEPAT DETEKSI PENYAKIT LEWAT JARI TANGAN (2)


kita ….LANJUTKAN

Gangguan usus besar/Sembelit

1. Garis ruas jari pada pungung tangan berwarna gelap warnanya, mengindikasikan sembelit yang semakin parah

2. garis-garis pada telapak tangan dan ruas seluruh jari tangan berwarna gelap, indikasi sembelit semakin parah

3. ada bayangan kehitaman secara keseluruhan dari telapak tangan, menandakan sembelit lebih kronik dari pada garis berwarna gelap pada ruas jari

4. jari telunjuk dan jari tengah di renggangkan terasa sakit

5. ibu jari ( jempol) bengkok, biasanya bengkok kearah belakang

6. jari telunjuk bengkok ( kekiri, kekanan atau ke belakang juga mengindikasikan adanya permasalahan pada usus besar

Masalah Angin

masalah angin pada seseorang bisa di lihat dari warna telapak tangannya,  warna yang tidak merata ( terdapat bintik-bintik warna atau putih) mengindikasikan bahwa di tubuh terdapat banyak angin. warna dasar telapak tangan adalah putih atau merah, apabila warna dasar telapak tangan putih maka gangguan angin di  tandai dengan bintik-bintik merah pada telapak tangan, sedangkan apabila warna dasar telapak tangan merah maka gangguan di tandai dengan adanya bintik-bintik warna putih.

Masalah jantung

Tanda-tanda yang nampak apabila ada gangguan jantung sbb:

1. Jari kelingking bengkok

2.  jari tenggah bengkok. indikasi gangguan pembungkus jantung ( perikardium)

3. Telapak tangan berkeringat. indikasi gangguan jantung, paru-paru, sesak nafas dan stress.

4. kuku bergelombang

Masalah ginjal

Masalah ginjal di tandai dengan tanda-tanda di tangan sebagai berikut:

1. Ruas pertama seluruh jari terlihat kembung (bengkak air)

2. Ruas pertama jari telunjuk keriput, indikasi kurang air atau sering menahan air kencing

3. Terasa sakit di tiga Jari ( ibu jari, telunjuk dan jari tengah)

4. ujung-ujung jari relatif tidak meruncing menandakan seseorang mengalami masalah ginjal, untuk wanita biasanya letak rahim tidak pada tempatnya.

5. mata kaki bengkak atau mata berkantong, indikasi masalah ginjal dan jantung.

6. ruas ujung-ujung jari bengkok k

About these ads

10 responses to “CARA CEPAT DETEKSI PENYAKIT LEWAT JARI TANGAN (2)

  1. almarhum kakek saya mempunyai jari kelingking bengkok,hal tersebut menurun pada anak anaknya dan akhirnya pada saya tapi tidak hanya kelingking saja tapi juga jari tengah dan jari manis kanan kiri jadi enam jari saya bengkok sudah pernah saya operasi plastik tapi hasilnya tidak memuaskan dan setelah saya menikah saya punya anak kembar cowok semua tetapi salah satu dari anak saya mempunyai cacat jari persis punya saya .jadi boleh dibilang ini adalah cacat bawaan bagaimana solusinya

    • secara umum bengkoknya jari bisa disebabkan oleh adanya kelainan pada jalur syaraf yang berhubungan dengan jari tersebut, tetapi hal ini bukan karena bawaan. pada kasusu seperti ini bisa di usahakan penyembuhannya dengan menyehatkan jalur syaraf dan organ yang berhubungan dengan syaraf tersebut. namun apabila kasusnya adalah genetik/ bawaan saya masih kurang memahaminya, apakah bisa di sembuhkan atau tidak, tetapi tidak ada salahnya untuk berusaha yaitu misalnya dengan memperbaiki jalur merediannnya ( jari manis meredian usus besar, jari tengah meredian selaput jantung),.. demikian yang bisa saya sampaikan, semoga ada manfaatnya,.. tks

    • salam kenal, anak saya ke-4 cowok & ke-5 cewek kembar, umur 4 (empat) bulan yg cowok jari tengah kanan bengkok ke dalam. tapi dagingnya menebal di ruas tengah, yg menjadikan jari bengkok. apakah kondisi ini sama dg bengkok yg bpk/ mas Agung alami? apakah bisa saya email foto jari anak saya kebpk/ mas Agung? terima kasih.

  2. ayah saya mengalami urat terjepit pada punggungnya, dan saran dokter dari Rumahsakit umum arifin achmad pekanbaru dokter khoiruddin lubis di operasi untuk dipasang pen, setelah di operasi sampai saat ini kakinya belumdapat digerakkan,,bagaimana solusinya??

  3. jari tengahku bengkok. gimana dong?

  4. jari kelingking sya bengkong sperti ular gtu meliuk liuk tpi hnya sbelah kanan dan itu bru bru aj bgtu ..bgmna pendapatnya??

  5. kok jari aku bengkok-bengkok semua, ga ada yg lurus……oh my god…what happen with me…….please help me darling ?????

  6. Istri sy melahirkan anak ke4 dgn operasi caesar, ke3 anak lahir normal,anak ke 4 mempumyai cacat dikedua telapak tangan yg terpelitir kekanan, tangan kiri 3 jari dan kanan 5 jari. Apa ada solusi/saran untuk mengembalikan keposisi semula, dan kami menerima dg tabah cobaan ini. trimaksih

  7. obat segala penyakit yg mujarab dgn mengakui kesalahan dan dosa kita kpd ALLAH SWT,pada diri kita sendiri dan kpd orang lain,krn apa2 musibah yang menimpa diri kita ( musibah,penyakit dan kesermpitan rezeki) disebabkan ulah tangan kita sendiri dan kebanyakannya Allah SWT memaafkanya kecuali sirik kpd Allah SWT,Tiada yang dapat menolong kamu walau wali Allah swt sekalipun kecuali Allah swt…(THOBIB UNGKU DATUK HP 081364908299)

  8. Jari tangan kiri saya juga bengkok kedalam dan berasa kaku (kaya mati rasa gitu), periksa ke dokter saraf dikasih resep juga disuntik tapi nihil :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s